Pembagian Sang Momok

Posting Komentar

"Bu Tanti tinggal di mana?"
"Daerah Loceret, Bund. Ada yang bisa dibantu?" tanya bu Tanti balik kepada seorang ibu muda yang duduk di sampingnya. Bu Mega. Sapuan make up natural semakin menegaskan kecantikannya. Hidung mancung, mata belok serta tautan alis hitam tebal. Sempurna dengan kulit bersih dan licin, seakan lalat pun terpeleset jika hinggap di sana.

"Itu, Bu. Si Alif cuma dapat satu bintang tadi. Kan gak sip. Masa satu bintang tok, berarti nilainya 25 to," jelas bunda Alif dengan manyun. Ciri khasnya jika sedih.
"Terus ... ?"
"Ya, saya minta bantuan Bu Tanti biar Alif bisa menjawab semua pertanyaan lalu bintang empat. Tapi kok ... " takut-takut istri seorang pelayar ini untuk melanjutkan kalimatnya.
"Tapi apa?" reflek mantan guru ini menoleh dan mengangkat satu alis tanda penasaran dengan arah pembicaraan mahmud istri ABK pesiar internasional.

Restanti
Restanti
Hi perkenalkan saya Restanti, seorang ibu yang ingin jadi guru utama bagi anak-anak, freelance Content Writer, dan juga blogger nubi. Segala yang berkaitan dengan profesionalitas sila tulis surel ke dwirestanti@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar