Akhir untuk Mengawali

Posting Komentar

Selesai sudah.
Saat tulisan ini terangkum tersusun rapi, maka berakhir sudah perjuangan disini. Di arena fighter bertarung. Melawan segala hawa dan nafsu diri. Berjibaku dengan ego dan logika hati. Berlembar kata dan rasa telah tertuang, menggambar langkah dan jejak. Panjang namun pendek. Lama terasa sebentar. Cepat berlalu.

30 hari sudah, kebersamaan dan canda tawa. Meski raga tak jumpa, tangan tak tergenggam. Namun aura sinergi tersebar merona. Melibas hangat asa bersama.

30 day challenge write, 30DWCjilid5
Bersamamu, aku bisa. Dan semoga terus bisa. Akhir untuk mengawali samudra kata yang kian luas. Tempurungmu membuka mataku, dunia tak sekerdil kepalan. Teramat luas dan akan semakin meluas.

Akhir ini adalah awal. Perjuanganku kian terpampang. Luas lebar tak terkira.

Yakin harus ada. Semangat terus membara. Demi kata yang bermakna....

Perpisahan kita bukan akhir segalanya. Perpisahan kita adalah awal kepakan sayap. Terbang menjulang  tinggi dan akan terus meninggi.

Terima kasih teruntuk para mentor mas Rezky, mas Brili, mbak Rizka, dan semuanya atas segala wacana. Pada controller, guardian, dan fighter-fighter 30DWCjilid5.

Always ON FIRE!!!

#30DWCjilid5
#thelastday
#Day30

Dwi Restanti
20.00
10/5/17

Restanti
Restanti
Hi perkenalkan saya Restanti, seorang ibu yang ingin jadi guru utama bagi anak-anak, freelance Content Writer, dan juga blogger nubi. Segala yang berkaitan dengan profesionalitas sila tulis surel ke dwirestanti@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar