Siapa Dwi Restanti?

1 komentar
Assalamualaikum, 
Perkenalkan nama saya Dwi Restanti. Berangkat dari nama,  yang artinya dua tentu saya merupakan  anak kedua dari tiga bersaudara.  Kakak perempuan bernama Ika dan adik laki-laki bernama Tria.

Pernah mengabdi sebagai guru tidak tetap (GTT)  di sebuah SD negeri di kelurahan Kramat,  kecamatan Nganjuk,  daerah Nganjuk Jawa Timur selama kurang lebih 4 tahun (2005-2009) kemudian memberanikan diri melamar menjadi pendidik di yayasan pendidikan Islam dan akhirnya  diterima sebagai bagian dari pendidik di lembaga sekolah dasarnya. Selama menjadi pendidik,  selalu berkutat di pelajaran matematika,  sesuai jurusan kuliah di IKIP PGRI Nganjuk yaitu Pendidikan Matematika.  Lulus tahun 2008, jadi sudah mengabdi jauh sebelum diwisuda.

Matematika merupakan mata pelajaran favorit sejak SD sampai saat ini,  meski sekarang sudah tidak lagi mendidik di lembaga formal. Bagaimana pun keadaannya,  hitung matematika  selalu digunakan.

Setelah resign dari dunia pendidikan  formal tahun 2016, memulai usaha di bidang craft daur ulang koran dengan merek TingKo yang merupakan akronim dari Lintingan koran.  Sempat diliput di Radar Nganjuk karena keunikan karya berbahan dasar koran pada tanggal 23 Desember 2016.  Tepat 3 bulan setelah melaunchingkan produk. 

Usaha yang naik turun, membuat saya melirik usaha lain meski tidak meninggalkan TingKo 100% dengan berjualan beras dan jus buah di tempat yang berbeda. 

Suami (Joko Susilo) menunggu bedak beras yang bertempat di padar Loceret,  dan saya bersama satu orang sepupu menjaga warung 1Jus buah di jalan raya Nganjuk-Kediri. 

Kami (saya dan suami)  dianugerahi 3 buah hati,  namun anak kedua keguguran ketika dalam kandungan usia 2 bulan dan anak ketiga bernama Mutiara lahir meninggal tanggal 29 Januari 2016 lalu.  Tinggal anak pertama kami yang sampai saat ini menemani,  dia bernama Neswa Hanin Al Kuwayyis (Hanin). 

Demikian  perkenalan saya,  semoga bisa sedikit membantu dalam mengetahui siapa saya. 

Dwi Restanti 
Email : dwirestanti@gmail.com 
No. Hp/wa : 0822-1300-2521 
Fb : fb.com/restanti
Restanti
Restanti
Hi perkenalkan saya Restanti, seorang ibu yang ingin jadi guru utama bagi anak-anak, freelance Content Writer, dan juga blogger nubi. Segala yang berkaitan dengan profesionalitas sila tulis surel ke dwirestanti@gmail.com
Lebih baru Terlama

Related Posts

1 komentar

  1. Salam.knl mbak ....e iya saya nuha dari klaten hi hii hi

    BalasHapus

Posting Komentar