Hujan

Posting Komentar

"Huwaaaa....kok hujan sih!!"
"Walah, lha kok hujan pas gak bawa jas hujan"

Sering saya tanpa sadar bilang seperti ini.  Apakah Anda juga?

Waktu bilangnya tidak sadar,  kalau  ungkapan itu seakan menyalahkan hujan,  hujan yang tidak diharapkan. Padahal,  kalau  kita menyalahkan hujan,  sama artinya secara tidak labgsung kita menyalahkan yang mengatur hujan ya? Astagfirullah..... Semoga tidak terbersit dalam pikiran saya dan anda semua.

Hujan adalah rejeki,  hujan adalah rahnat,  hujan adalah sumber kehidupan. Bagaimana  tidak,  tanpa hujan,  persediaan air di bumi akan semakin menipis jika tidak segera turun hujan. Air hanya akan menguap di langit tanpa turun.....ah tidak bisa membayangkan saya,  seandainya tidak turun hujan setahun saja. Alangkah sulitnya mencari air.

Siapa sih yang bisa hidup tanpa air? Seluruh hidup kita tergantung pada air.  Mulai dari dalam tubuh sendiri 70% adalah cairan, minum juga air,  makan butuh air,  bersih diri pakai air,  bahkan sampai buang air kecil pun butuh air.

Semoga saya dan kita semua tidak lagi mengeluh saat diturunkan hujan.

Dwi Restanti
15.45
31/3/17

Restanti
Restanti
Hi perkenalkan saya Restanti, seorang ibu yang ingin jadi guru utama bagi anak-anak, freelance Content Writer, dan juga blogger nubi. Segala yang berkaitan dengan profesionalitas sila tulis surel ke dwirestanti@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar